Selamat datang di Blog Dharma Satria

Sistem Pakar Untuk Mendiagnosis Masalah Kulit Wajah Dan Jenis Facial Yang Di Ambil

Tampil menarik adalah dambaan setiap orang. Hal ini akan membuat seseorang tersebut merasa lebih percaya diri ketika berinteraksi kepada orang lain. Tidak sedikit orang yang melakukan perawatan bahkan merubah bentuk tubuhnya untuk berusaha tampil se-menarik mungkin baik itu wanita maupun pria.

Perawatan untuk tampil menjadi menarik sangatlah banyak cara yang bisa dilakukannya, Bisa dengan olahraga seperti Fitnes, Yoga, dengan mengonsumsi makanan sehat, bisa juga dilakukan langsung untuk berkonsultasi pada sebuah klinik perawatan. 

Aplikasi sistem pakar ini dibuat untuk memberikan solusi kepada orang orang yang tidak bisa langsung melakukan perawatan ke klinik perawatan atau rumah perawatan kuhususnya untuk kulit wajah.

Berikut ini tampilan form dari Sistem Pakar Untuk Mendiagnosis Masalah Kulit Wajah Dan Jenis Facial Yang Di Ambil yang pernah saya buat..

1. Form Utama
Ini adalah from utama ketika user login sebagai administrator / pakar. Bedanya ketika user login sebagai pengguna, maka menu "Basis Pengetahuan" dan "Edit Pengetahuan" tidak akan muncul.

2. Form Login
Didalam from login ini ada 3 pilihan level, Ketika level berada pada posisi pengguna, Maka tidak perlu memasukan User Id & Password.

3. Form Diagnosis
From diagnosis ini adalah form gejala / ciri ciri. From ini berisi data pertanyaan. Dari from ini pengguna dapat memasukan inputan dengan cara menekan tombol Ya / Tidak.

4. From Hasil
From hasil diagnosis ini akan menunjukkan hasil keputusan yang di peroleh dari hasil diagnosis yang di inputkan oleh user / pengguna serta memberikan anjuran untuk memilih facial yang sesuai.

5. Form Alasan
Form alasan ini berisi alasan mengapa sistem memberikan hasil diagnosis seperti itu. From ini dipanggil dari beberapa pertanyaan yang telah di ajukan dan jawaban yang di berikan oleh sistem.

6. From Basis Pengetahuan
Form edit pengetahuan ini akan muncul ketika menggunakan hak akses sebagai Administrator karna fungsi dari form ini adalah untuk melakukan perubahan atau penambahan tentang pengetahuan yang ada didalam aplikasi sistem pakar untuk mendiagnosis kulit wajah dan jenis facial ini.

Nah itu dia beberapa tampilan dari program / Aplikasi Sistem Pakar Untuk Mendiagnosis Masalah Kulit Wajah Dan Jenis Facial Yang Di Ambil yang pernah saya buat.. Semoga bermanfaat..