Selamat datang di Blog Dharma Satria

Album Kolase Wedding #My First Job

Yah.. Lama bener ya rasanya gak update blog ini.. Harap maklum ya cos lagi sibuk ngurusin skripsi.. Oya sebenarnya ini job pertama ku.. Awal ceritanya aku ikut salah satu wedding organizer kira kira tepatnya bulan september lalu lah lw gak salah.. Yah itung itung nyari pengalaman..

Alhamdulilah, hari pertama kerja aku dipercaya megang bagian dokumentasi khususnya foto.. Awalnya sih grogi banget tegak ditengah tengah orang banyak, kameranya getar, gambarnya blur, gelap.. Demam panggung deh pokoknya.. Ditambah lagi yang nikah ternyata temen ku sendiri.. Tapi berkat suport dari my babe yang nganterin sampai ke tempat lokasi meski sambil di ceramahin, alhamdulilah, job pertamaku bisa aku selesaikan dengan lancar..

Nih beberapa hasilnya yang udah aku bikin album kolase.. Maaf ya law jelek.. Kan baru pertama.. Hehe





Nah gimana menurut pembaca... Sori nih gak bisa apload banyak banyak... Ntar mereka marah lagi fotonya di apload.. Lain kali deh karya yang lain aku apload... Sekian dulu ya..