Selamat datang di Blog Dharma Satria

Dompet Rajut Asli HomeMade Murah

Merajut (bahasa Inggris: knitting) merpakan suatu teknik membuat kain, pakaian atau suatu perlengkapan busana dengan menggunakan bahan dasar benang rajut.. Tidak semua orang bisa merajut karena merajut ini memerlukan suatu keahlian kusus dan tentunya memerlukan imajinasi dan keterampilan..Begitu banyak karya yang dapat dihasilkan dari proses merajut ini diantaranya adalah Tas, Gantungan Kunci, Dompet dan lainya..

Coba kita lihat gambar berikut..

Dompet Rajut Asli HomeMade Murah
Keren kan...? Cocok banget untuk kamu-kamu yang hobi bergaya.. Untuk kamu yang makai gadget smartphone tentu pas banget pakai dompet ginian.. Gak perlu repot bawa tas.. Cukup bawa dompet ini aja smartphone kamu dah tersimpan dengan aman.. 

Gimana..? Minat..? Gak mahal loh.. Cuman Rp. 99.000,00 kamu bisa dapetin dompet rajut cantik ini.. Untuk pilihan warna jangan khawatir.. Tentunya tersedia banyak pilihan warna.. Oya.. Ada juga loh yang pakai motif... Law minat serius pm facebook ane boleh.. Ntar ane rekomendasikan langsung ke pembuatnya.. Kebetulan masih saudara ane yang tukang buatnya.. Bantu kirim-kirim juga boleh.. Tapi ongkir ditanggung pembeli ya.. Hehe